Suami Sah Ngamuk Gelap Mata Bacok Pria yang Ngamar dengan Istri di Mamuju,Tangan Hampir Putus

TRIBUNSTYLE.COM – Astagfirullah, gelap mata seorang suami. Korban pembacokan adalah Muhammad Fauzi (19).

MF kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju, usai dibacok Irwandi (18).

Irwandi diketahui adalah suami sah dari wanita selingkuhannya. MF dan istri Irwandi diduga kepergok lagi ngamar bareng sehingga berakhir dengan pembacokan.

suami sah ngamuk gelap mata bacok pria yang ngamar dengan istri di mamuju,tangan hampir putus

IR (18) pelaku pembacokan selingkuhan istrinya sudah diamankan Polresta Mamuju. (Tribun Sulbar / Abd Rahman)

Irwan membacok lengan tangan kiri korban karena didapati sekamar dengan istrinya AD (23) di sebuah penginapan di dalam Kota Mamuju, Sabtu (2/12/2023) malam lalu.

Lengan tangan kiri korban pria asal Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) itu nyaris putus usai dibacok pelaku.

Pelaku menghantam tangan korban menggunakan sebilah parang karena sedang asyik ngamar dengan istrinya.

“Korban sedang dirawat di rumah sakit, karena lengan tangan kiri (korban) nyaris putus usai dibacok pelaku,” ungkap Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir saat dikonfirmasi Tribun-Sulbar.com via telepon, Selasa (5/12/2023).

Herman menerangkan, pelaku langsung memergoki istrinya yang sedang sekamar dengan lelaki selingkuhannya di salah satu wisma di dalam Kota Mamuju.

Pelaku lantas emosi dan mendobrak pintu kamar, setelah kamar berhasil terbuka pelaku kemudian gelap mata membacok lengan korban dengan sebilah parang.

Sebelumnya, seorang pria inisial IR (18) di Kota Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) diamankan Polresta Mamuju usai membacok pria inisial MF (19) selingkuhan istrinya.

Pelaku ditangkap polisi di salah satu rumah di Jl Pengayoman, Kelurahan Karema, Mamuju, Senin (4/12/2023) malam.

IR mendapati istrinya inisial AD (23) sedang berduaan bersama pria lain di dalam kamar wisma di dalam Kota Mamuju pada Sabtu (2/12/2023) sekitar pukul 18.15 Wita.

“Iya kasus perselingkuhan, seorang pria aniya (bacok lengan) korban MF karena dia (pelaku) dapati istrinya selingkuh dengan pria lain di kamar wisma,” kata Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir.

….

KASUS LAIN: Kecewa ditinggal nikah padahal sudah banyak berkorban, pria di Demak bacok mantan kekasih pakai kapak.

Seorang pria bernama Muhamad Aksin tega melakukan pembacokan terhadap mantan kekasihnya menggunakan kapak.

Pelaku sendiri juga merupakan seorang residivis kasus penggelapan.

Kini Satreskrim Polres Demak berhasil menangkap pelaku pembacokan seorang perempuan di Desa Bulusari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi sekiranya pukul 07.00 WIB pada hari Senin (6/11/2023).

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Winardi mengatakan pembacokan dilakukan oleh seorang residivis kasus penggelapan yaitu Muhamad Aksin (45).

Pelaku Muhamad Aksin berhasil ditangkap kepolisian ketika berada di rumah keluarganya yang berada di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

suami sah ngamuk gelap mata bacok pria yang ngamar dengan istri di mamuju,tangan hampir putus

Satreskrim Polres Demak mengelar ungkap kasus pembacokan seorang wanita di Desa Bulusari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

“Ditangkap di rumah keluarganya, sekitar jam 11.00 WIB,” kata Kasatreskrim Polres Demak kepada Tribunjateng, Kamis (9/11/2023).

Akibat tindakannya, kata Kasatreskrim, korban NK (43) warga Desa Bulusari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak mengalami beberapa luka di bagian pipi sebelah kanan, dada, dahi legan sebelah kiri, dan pahan kanan kiri.

Ia menjelaskan bahwa saat ini, korban sedang di rawat di rumah sakit Pelita Anugrah Mranggen.

“Saat ini pelaku sedang dirawat di rumah sakit, sekarang sudah bisa diajak komunikasi,” ucap Kasatreskrim.

Untuk motif pelaku melakukan pembacokan lanjut kata Kasatreskrim Polres Demak, Muhamad Aksin merasa sakit hati kepada korban karena ditinggal menikah dan pelaku sudah mengeluarkan banyak uang untuk korban.

“Motif pelaku terhadap korban karena sakit hati karena sudah menjalin hubungan dari tahun 2018 dan mengeluarkan banyak uang namun ditinggal menikah oleh pelaku,” terangnya.

Saat ini, Satreskrim Polres Demak berhasil mengamankan satu buah kapak dari besi dengan panjang 30 cm, satu buah tas warna coklat merk Bae Pack, satu unit motor yamaha mio warna hijau Nomor Polisi H 2426 CY, dan satu kendaraan motor Honda Beat warna putih Nomor Polisi H 3795 QJ.

Atas tindakannya, Muhamad Aksin dijerat oleh pasal yang disangkakan penganiayaan yang direncanakan.

Primair Pasal 353 ayat (2) KUHPidana Pasal 351 ayat (2) KUHPidana, dipidana penjara selama-selama 7 tahun.

(*)

Artikel ini diolah dari TribunJateng.com

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World