Rebel Moon akan Tayang di Netflix, Ini Sinopsis dan Para Pemerannya

rebel moon akan tayang di netflix, ini sinopsis dan para pemerannya

foto

TEMPO.CO, Jakarta – Film terbaru Netflix Rebel Moon akan tayang pada 22 Desember 2023. Dikutip dari Collider, sebelumnya Rebel Moon ingin dibuat sebagai Star Wars, mengingat sutradara Zack Snyder penggemar seri film fiksi ilmiah itu. Namun, keinginan Snyder tidak terpenuhi.

Snyder membuat kesepakatan dengan perusahaan produksi Deborah Snyder, Stone Quarry, dan Netflix agar Rebel Moon bisa dikerjakan ulang menjadi benar-benar baru dan beda dari Star Wars.

Sinopsis Rebel Moon

Dikutip dari situs web Netflix, film bergenre fiksi ilmiah atau sci-fi ini berkisah tentang petualangan karakter Kora (Sofia Boutella). Dia prajurit yang menemukan komunitas di bulan bernama Veldt. Dia masih jauh dari kehidupan sebelumnya yang berjuang untuk Imperium, kerajaan brutal yang bertekad mengendalikan galaksi.

Namun masa lalu Kora yang penuh kekerasan terbongkar ketika laksamana sadis Atticus Noble (Ed Skrein) datang ke Veldt. Laksamana itu datang dengan kapal penjelajah tempur Dreadnought dan menimbulkan masalah mematikan atas perintah bupati tirani Imperium, Balisarius (Fra Fee).

Pemeran Rebel Moon

Kora sebagai karakter utama diperankan oleh Sofia Boutella. Dikutip dari IMDb, Sofia Boutella dikenal dalam beberapa film seperti Star Trek Beyond (2016), Kingsman: The Secret Service (2014), dan Atomic Blonde (2017). Pemeran lain yang juga membintangi film-film mentereng lainnya, yaitu Charlie Hunnam, Djimon Hounsou, sampai Anthony Hopkins.

Charlie Hunnam dikenal dalam film King Arthur: The Legenf of the Sword (2017), The Gentlemen (2019), dan serial ikonik Sons of Anarchy (2008-2014). Adapun Djimon Hounsou sempat berperan dalam film Gladiator (2000), The Kings’ Man (2021), Guardian of the Galaxy (2014), dan semmpat berakting bersama Charlie Hunnam di King Arthur: The Legenf of the Sword (2017).

Pemeran yang juga kawakan dalam film Rebel Moon, yakni Anthony Hopkins. Dia dikenal berperan sebagai Hannibal Lecter dalam film Hannibal (2001).

Pilihan Editor: Sinopsis Serial Terbaru Netflix, My Life With The Walter Boys

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World