Prabowo Sindir Politikus Asal ,Jeplak, 1.000 Janji Jika Mau Menghadapi Pemilu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyindir politikus yang asal menebar 1.000 janji atau jeplak janji jika mau menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Menurutnya, Indonesia tidak bisa menjadi negara yang makmur jika politikus hanya asal menebar janji. Apalagi, janji yang diutarakannya hanya untuk kepentingan sesaat ketika Pemilu saja.

“Saya akan kasih contoh biar saudara yakin kita akan jadi negara makmur apakah sekadar seorang Prabowo berdiri di podium nyeplak ngomong saja asal jeplak asal janji. Biasanya politisi itu kalau mau menghadapi pemilu biasanya seribu janji bener kan?” ujar Prabowo dalam sambutannya saat menerima dukungan ratusan kiai se-Banten di pada Minggu (3/12/2023) sore.

Prabowo pun mengungkit lagu tinggi gunung seribu janji yang biasa dipakai jurus para politikus. Baginya, janji-janji kosong politikus dianggapnya sebagai penyakit.

Ia menuturkan bahwasanya hal ini berbanding terbalik dengan Prabowo-Gibran. Dia mengklaim paslon nomor urut 2 itu selalu mengkaji terlebih dahulu sebelum mengumbar janji ke masyarakat.

“Saya kasih contoh saudara-saudara kita akan menjadi kaya karena hilirisasi apa itu? hilirisasi adalah Indonesia sekarang tidak mau lagi jual barang-barang kita jual SDA yang adalah pemberian Yang Maha Esa kita tidak mau menjual bahan-bahan itu murah,” katanya.

Dalam acara ini, hadir pula Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany.

Selain itu, Ketua DPD Demokrat Banten sekaligus Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, Ketua Kadin Banten M Azzari Jayabaya, Rais Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lebak, KH Ahmad Syatibi Hambali, KH Eben Jenal Abidin dan KH Supandi.

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World