Marc Marquez Liburan ke Bali Bersama Sang Kekasih, Alex Marquez Kasih Komentar Kocak

marc marquez liburan ke bali bersama sang kekasih, alex marquez kasih komentar kocak

Marc Marquez liburan ke Bali bersama kekasihnya yaitu Gemma Pinto, sang adik Alex Marquez malah kasih komentar kocak.

GridOto.com – Sambil mengisi kekosongan sebelum tes pra musim MotoGP Sepang pada Februari 2024 nanti, Marc Marquez pun pilih untuk liburan.

Terpantau dari media sosial miliknya, Juara Dunia MotoGP enam kali tersebut tengah melancong ke Bali.

“Liburan saya dimulai sekarang! BALI!!” tulisnya di akun Instagram dan Twitter resminya yaitu @marcmarquez93 pada Rabu, (6/12/2023) malam lalu.

Marc Marquez pun tidak sendirian, ia ditemani oleh sang kekasih yaitu Gemma Pinto saat berlibur di Pulau Dewata tersebut.

Keduanya terlihat menikmati santapan dan pemandangan dari Samabe Bali Suites & Villas, yang tampaknya menjadi basecamp pembalap tim Gresini Ducati tersebut kali ini.

Samabe Bali Suits & Villas sendiri terletak di kawasan Nusa Dua, yang memang terkenal dengan keindahannya dan sering menjadi lokasi konferensi tingkat dunia.

Seperti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 2022 lalu, ataupun KTT Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023.

Tidak diketahui berapa lama Marc Marquez dan Gemma akan berlibur di Bali, namun sang adik yaitu Alex Marquez berharap keduanya akan menetap lebih lama lagi.

Karena dalam balasannya di Twitter, Alex menyiratkan dirinya sedang membuat kekacauan di rumah.

“Halo Marc! Enggak mau memperpanjang liburannya beberapa hari lagi?” tulis Alex melalui akun Twitter pribadinya yaitu @alexmarquez73.

“Enggak ada apa-apa kok, semuanya terkendali di rumah! Ciuman hangat untuk keduanya (Marc dan Gemma),” tandas pria yang yang juga rekan setim Marc di Gresini Racing itu.

Alex dan Marc memang sudah cukup lama tinggal serumah yang mereka bangun bersama di Spanyol.

Saat Marc dan Gemma pertama kali mengumumkan hubungan mereka sebagai kekasih, Alex juga sempat membuat postingan lucu memohon agar ia tidak ‘ditendang’ dari rumah tersebut.

Nah loh, kira-kira Alex lagi ngapain nih di rumah selama Marc dan Gemma berlibur di Bali sampai bilang begitu?

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World