Kejagung Sita Emas 1 Kg, Uang Rp104 Miliar hingga Mobil Mewah Milik Suami Sandra Dewi

kejagung sita emas 1 kg, uang rp104 miliar hingga mobil mewah milik suami sandra dewi

Kejagung Sita Emas 1 Kg, Uang Rp104 Miliar hingga Mobil Mewah Milik Suami Sandra Dewi

DALAM proses penggeledahan yang dilakukan Kejaksaan Agung di kediaman suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, diamankan sejumlah barang berharga. Barang tersebut meliputi emas dalam bentuk logam mulia, uang tunai, hingga mobil mewah.

Logam mulia yang diamankan dari rumah suami Sandra Dewi dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022 sekitar 65 keping memiliki berat 1.062 gram atau sekitar 1 kilogram.

Sementara uang tunai yang disita milik suami Sandra Dewi mencapai sekitar 104 miliar. Terdiri dari Rp 76 miliar, 1.547.300 USD atau setara Rp 24 miliar, dan 411.400 dolar Singapura atau sekitar 4,7 miliar.

Selain itu, Kejagung juga turut menyita mobil mewah berupa Rolls Royce dan Mini Cooper dari kediaman Harvey Moeis. Setelah mengetahui nilai yang sangat fantastis tersebut diamankan Kejagung dari rumah Harvey Moeis, netizen menganggap kemewahan yang kerap ditunjukkan Sandra Dewi kini telah berakhir.

“Benar-benar cerita cinderala telah usai,” komentar salah satu netizen pada kolom komentar unggahan akun gosip Lambe Danu.

“Semudah itu Tuhan ambil. Makanya jangan bohong bawa-bawa Tuhan,” sentil netizen lain pada Sandra Dewi yang sempat mengaku takut pamer private jet lanraran khwatir ditegur Tuhan sehingga semua harta kekayaannya diambil kembali oleh Tuhan.

Netizen lainnya menduga, kekayaan Harvey Moeis tidak hanya berupa sejumlah barang yang telah disita Kejagung. Netizen menduga ada kekayaan lain yang kemungkinan disembunyikan di luar negeri.

“Kecil itu, sedikit. Orang kaya sayangnya nggak bodoh. Cek noh di bank Singapura dan Swiss,’ ujar salah satu warganet.

“Sita semuanya Pak, jangan kasih kendor. Sudah keenakan makan duit yang bukan haknya. Makin kaya mereka, rakyat makin miskin. Coba cek jangan jangan uang sudah disebar ke mana mana,” timpal yang lainnya.(jpc)

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World