Indonesia Open 2024: Ginting Pengin Tuntaskan Rasa Penasaran

indonesia open 2024: ginting pengin tuntaskan rasa penasaran

Indonesia Open 2024: Ginting Pengin Tuntaskan Rasa Penasaran

jpnn.com – Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting bertekad tampil maksimal pada ajang Indonesia Open 2024.

Pemain kelahiran 20 Oktober 1996 itu mengaku penasaran menjadi juara di hadapan publik sendiri setelah terakhir pada 2020 silam.

Saat itu, pemain asal Cimahi tersebut menjadi jawara pada turnamen BWF Super 500 bertajuk Indonesia Masters.

Dengan motivasi untuk bisa meraih gelar juara, pemain binaan PB SGS Bandung itu berharap tuah Istora agar bisa naik podium pertama Indonesia Open 2024.

“Indonesia Open merupakan ajang bergengsi. Saya belum pernah menjadi juara di turnamen itu.”

“Tentu target saya tahun ini sebelum Olimpiade Paris 2024 diharapkan bisa menjadi juara Indonesia Open,” ungkap tunangan dari Mitzi Abigail itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2024).

Untuk mengatur performa agar tetap konsisten, Ginting berencana tidak mengikuti semua turnamen tersisa.

Setelah tampil pada Badminton Asia Championships (BAC) 2024, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 tersebut hanya ikut di ajang Singapore Open 2024 sebelum akhirnya bermain pada Indonesia Open 2024.

“Untuk bisa lebih fokus menghadapi Indonesia Open 2024, saya akan memilih beberapa turnamen yang akan diikuti.”

“Sejauh ini menuju Indonesia Open ada beberapa turnamen mulai dari Thailand Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open 2024 sebelum tampil di hadapan publik sendiri,” tambah Ginting.

Pada Indonesia Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting harus puas menjadi runner up.

Saat itu, juara BAC 2023 tersebut dipaksa mengakui keunggulan wakil Denmark, Viktor Axelsen dengan skor 14-21, 13-21 di partai puncak.(mcr16/jpnn)

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World