Cerita Anak Artis Pernah Dibully di Sekolah,Berkarier Dinyinyiri Jelek,,Netizen di Depan Muka,

TRIBUNJATIM.COM – Kasus perundungan atau bullying bisa menimpa siapa saja.

Belakangan viral di media sosial, anak Vincent Rompies diduga menjadi pelaku bullying adik kelasnya di sekolah.

Tak sendirian, anak Vincent Rompies kabarnya melakukan perundungan itu bersama teman-temen sekolahnya yang tergabung dalam ‘Geng Tai’.

Kisah berbeda, anak artis Pasha Ungu, Kiesha Alvaro ungkap pernah jadi korban bullying.

Kiesha Alvaro mengaku menjadi korban bullying saat SD hingga SMA.

Anak Pasha Ungu dari pernikahan dengan Okie Agustina ini dibully karena nama besar sang ayah sebagai vokalis band Ungu.

Kiesha mengibaratkan, bully yang diterima dari masih SD itu seperti komentar nyinyir netizen di zaman sekarang, namun ia mendengarnya langsung.

“Aku termasuk korban bullying dari SD sampai SMA cuman memang untuk kasus aku nggak terlalu parah cuman sekedar omongan aja,” ujar Kiesha Alvaro di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2024).

“Yaa omongan kayak netizen aja, cuma ini di depan muka,” ungkapnya.

Ketika dirinya mulai ikut menjajaki karir di dunia entertain, semakin banyak cibiran dari orang sekitar untuk dirinya.

Kiesha mengaku bahwa bully itu didapatkan hampir setiap hari ketika dirinya masih bersekolah.

“Ya omongan kayak ‘anak artis doang lu, gak punya apa-apa lu, modal nama bapak doang lu enggak bisa jadi artis, jelek banget lu’, gitu-gitu banyaklah,” terang Kiesha.

“Pokoknya hampir setiap hari ada omongan seperti itu,” ucapnya.

Berbeda dengan Kiesha Alvaro, anak Vincent Rompies terlibat kasus bullying diduga sebagai pelaku.

Imbasnya, anak Vincent Rompies diminta pihak sekolah untuk mengundurkan diri.

cerita anak artis pernah dibully di sekolah,berkarier dinyinyiri jelek,,netizen di depan muka,

Kiesha Alvaro (Instagram)

Menanggapi itu, Vincent Rompies mengaku kecewa dan upayakan damai secara kekeluargaan.

Diwakilkan pengacaranya Yakub Hasibuan, Vincent Rompies merasa keputusan mengeluarkan sang anak akibat kasus bully sangat berlebihan.

Tak hanya itu, Vincent Rompies juga merasa keputusan tersebut diambil secara sepihak.

“Yang saya sayangkan ada perilaku yang menurut kami itu sedikit berlebihan dan sepihak dilakukan pihak Binus sebenarnya karena meminta orangtua dari anak untuk membuat pengunduran diri,” kata Yakup Hasibuan kuasa hukum Vincent Rompies saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat belum lama ini dilansir dari Tribunnews, Minggu (25/2/2024).

Yakup Hasibuan menganggap bahwa keputusan tersebut sangat disayangkan mengingat setiap anak memiliki hak pendidikan dan sosial sesuai dengan Undang Undang yang berlaku.

“Dan itu yang menurut kami sangat disayangkan karena kembali lagi Undang-Undang juga dan seluruh peraturan yang ada harus dijamin hak pendidikannya dan hak sosialnya,” ujar Yakup.

Apalagi Farrel Legolas diberhentikan oleh pihak sekolah jelang ujian.

“Jadi bayangkan dari kelas 1 sampai 12 di satu sekolah yang harusnya sekolah itu harusnya membimbing dan memberikan pembinaan tapi seakan-akan ini kok sepihak dan sangat buru-buru dan tiba-tiba yaudah mohon mengundurkan diri,” ujar Yakup.

Padahal pihak kepolisian masih menyelidiki kasus perundungan tersebut dan belum menentukan tersangka.

“Karena kejadian ini kan sebenanrya pihak kepolisian masih dalam proses penyidikan,” Ungkap Yakup.

cerita anak artis pernah dibully di sekolah,berkarier dinyinyiri jelek,,netizen di depan muka,

Kondisi psikis anak Vincent Rompies yang kini terseret kasus bullying jadi sorotan. Yakup Hasibuan selaku kuasa hukum sayangkan keputusan sekolah soal permintaan pengunduran diri. (Kolase Istimewa – Instagram)

Hal lain yang menjadi kekecewaan dimana orangtua dari para terduga pelaku baru saja dipanggil beberapa waktu lalu namun sudah diminta untuk mengundurkan diri dari sekolah.

“Dan minggu lalu pihak kami juga dipanggil ke sekolah dan diminta untuk mengundurkan diri dan ini yang kita sayangkan,”

Kemudian dalam pemeriksaan di sekolah beberapa terduga pelaku tidak didampingi oleh pihak-pihak tertentu seperti kepolisian.

“Iya betul (langsung diminta mengundurkan diri) jadi awalnya anak-anak diperiksa sekolah tanpa pihak-pihak berwenang, psikologi dan lain lain, dan keesokan harinya dipanggil orangtuanya dan akhirnya diminta untuk mengundurkan diri,” tandasnya.

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Berita tentang anak artis lainnya

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World