Begini Penampakan Rumah Skandinavian Rp400 Jutaan di Parung Panjang

Jakarta: Pengembang PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (Ansa Land) secara resmi memulai pembangunan untuk proyek hunian tapak, Grandia Liv. Hunian berkonsep skandinavian tersebut ditawarkan mulai Rp400 jutaan.

Pengembangan kawasannya ditandai dengan acara groundbreaking atau peletakan batu pertama pada Sabtu, 2 Desember 2023. Hunian yang berada di Parung Panjang, Kabupaten Bogor ini memiliki akses strategis.

Direktur Ansa Land Suwandi Notopradono mengatakan Grandia Liv bukan hanya sebuah proyek, tapi sebuah visi untuk menciptakan pemukiman ideal. Bagi mereka yang terlibat di dalamnya, ini lebih dari sekadar proyek perumahan, tapi sebuah visi atas sebuah pemukiman yang ideal.

“Kami berkomitmen menyajikan lebih dari sekadar tempat tinggal; kami ingin melahirkan komunitas yang utuh, di mana setiap sudut mencerminkan kesinambungan antara alam dan modernitas,” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat, 8 Desember 2023.

Sejak awal, fokus hunian ini adalah untuk menyajikan produk yang tak hanya menjadi tempat tinggal, tetapi juga menjadi fondasi dari lahirnya sebuah komunitas yang utuh, di mana setiap sudut mencerminkan keindahan, kenyamanan, dan kesinambungan antara alam dan modernitas.

 

Baca juga: Rumah Serba Rp160 Jutaan di Sumedang, Ini Pilihannya

Dibangun dengan konsep Skandinavian

begini penampakan rumah skandinavian rp400 jutaan di parung panjang

image medcom

Rumah dengan konsep Skandinavia. Foto: Epic

Direktur Utama Grandia Liv Arnoldus Jansen Kustianto menjelaskan konsep Skandinavia yang diadopsi bukan hanya perihal pilihan desain semata, tapi juga sarat akan makna. Kesederhanaan dan fungsionalitas yang identik dengan Skandinavia dapat menjadi fondasi dari lahirnya sebuah lingkungan yang ramah terhadap peningkatan kualitas hidup.

Setiap aspek Grandia Liv pun, dari corak desain di setiap unit hingga fasilitas komunitas, dirancang untuk memberi kehidupan yang lebih baik kepada setiap penghuni. Pihak Ansa Land sebagai pengembang menekankan komitmen untuk memberikan kontribusi signifikan, termasuk lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi lokal.

Di sini, setiap aspek hunian dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup, mendukung interaksi sosial yang hangat, dan menghormati keseimbangan antara kehidupan pribadi dan komunal. Tempat di mana kenangan dibuat, setiap hari adalah petualangan, dan kebahagiaan ditemukan dalam kesederhanaan.

Grandia Liv merupakan hunian berkonsep Skandinavia yang menggabungkan keindahan alam, kenyamanan modern dan visi akan sebuah komunitas dengan standar kualitas hidup yang baik. Dikembangkan oleh Ansa Land dan didukung oleh EPIC sebagai marketing coordinator, Grandia Liv berkomitmen untuk menciptakan sebuah pemukiman yang memenuhi gaya hidup berkualitas bagi setiap individu dan komunitas yang hidup di dalamnya.

 

Grandia Liv, di masa depan akan menjadi kawasan huni berkualitas dengan fasilitas cluster terlengkap seperti kolam renang, clubhouse, taman bermain anak, cluster gate dengan akses eksklusif, area piknik, lapangan tenis, lapangan basket, open space, outdoor gym, jogging track, dan sistem utilitas bawah tanah.

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World