Baru Terungkap Sosok Jenderal Bintang 3 Tegas ke Kapolri Listyo Sigit Prabowo Soal Kasus Ferdy Sambo

baru terungkap sosok jenderal bintang 3 tegas ke kapolri listyo sigit prabowo soal kasus ferdy sambo

TRIBUNMANADO.CO.ID – Sebelum Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, ada pertemuan yang terjadi di internal Polri.

Ada sosok jenderal bintang tiga yang menemui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

jenderal bintang tiga ini menyampaikan hal tegas kepada kapolri.

Hal ini diungkap oleh Menko Polhukam Mahfud MD.

Dia membeberkan kepada publik bahwa ada sosok jenderal bintang tiga di tubuh Polri yang menjumpai Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pernyataannya tegas yaitu, jenderal bintang tiga tersebut menyatakan akan mundur jika kasus Irjen Ferdy Sambo tak diproses dan tak dijadikan sebagai tersangka.

“Saya tahu ada seorang jenderal bintang tiga yang datang (ke Kapolri), ucapannya begini: ‘Kalau Bapak (Kapolri) tidak mau laporan ini dan segera tersangkakan Ferdy Sambo, besok pagi saya mundur’,” ujar Mahfud MD dalam acara ILC Karni Ilyas, yang dikutip Minggu (14/8/2022).

Menko Polhukam, Mahfud MD menambahkan bahwa sosok jenderal ini sudah mau pensiun, sehingga ia ingin mengakhiri masa jabatannya dengan mengungkap kasus pembunuhan Brigadir Yosua ini.

baru terungkap sosok jenderal bintang 3 tegas ke kapolri listyo sigit prabowo soal kasus ferdy sambo

Brigadir J dan Mahfud MD. (Kolase Tribun Manado)

“Kata si Jenderal ini karena saya sudah mau pensiun, tidak ada gunanya juga kalau saya dicemari tidak mampu mengungkap kasus ini. Yang begitu-begitu kan publik enggak tahu juga,” kata Mahfud MD.

Mahfud MD juga menceritakan bahwa Kapolri memang sempat dipanggil Presiden Jokowi soal kasus Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabara (Brigadir J) ini. Kasus ini menyangkut marwah dan harga diri Polri.

“Siangnya Presiden memanggil Polri. Lalu sorenya saya dipanggil. Kata presiden, ‘sebagai presiden percaya kepada Polri untuk menuntaskan kasus ini’,” jelas Mahfud MD.

“Kata presiden juga, ini masalah sederhana. Bisa tuntas dengan syarat harus cepat,” sambungnya.

“Kalau tidak cepat kan bisa berkurang tingkat kepercayaan. Kan gitu hehehe,” pungkas Mahfud.

Mahfud MD juga bercerita mengenai paradigama Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto yang pada awalnya mengikuti skenario rekayasa yang dilancarkan Irjen Ferdy Sambo.

“Namun pada akhirya perspektif dan paradigma Pak Benny ini kan berubah sesudah menerima penjelasan dari saya. Saya bilang persfektif harus diubah melihat kasus ini. Buang dulu soal tembak-menembak,” jelasnya lagi.

baru terungkap sosok jenderal bintang 3 tegas ke kapolri listyo sigit prabowo soal kasus ferdy sambo

Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J, dan Kapolri. (Kolase Tribun Manado)

Berikut deretan jenderal bintang tiga atau berpangkat Komisari Jenderal (Komjen) yang masih aktif di tubuh Polri pada saat ini:

1. Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Komjen Sutanto. Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1988. Kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, usia 57 tahun.

2. Kabaintelkam Komjen Ahmad Dofiri. Alumnus lulusan terbaik Akpol 1989. Kelahiran Balongan, Indramayu, Jawa Barat, usia 55 tahun.

3. Kabareskrim Komjen Agus Andrianto. Alumnus Akpol 1989. Kelahiran Blora, Jawa Tengah, usia 55 tahun.

4. Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto. Alumnus Akpol 1987. Kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, usia 57 tahun.

5. Kabaharkam Komjen Arief Sulistyanto. Alumnus Akpol 1987. Kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, usia 57 tahun.

6. Kalemdiklat Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel. Alumnus lulusan terbaik Akpol 1988. Kelahiran Bogor, Jawa Barat, usia 55 tahun.

7. Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar. Alumnus Akpol 1988. Kelahiran Jakarta, usia 57 tahun.

8. Kepala BNN Komjen Petrus Reinhard Golose. Alumnus Akpol 1988. Kelahiran Manado, Sulut, usia 56 tahun.

9. Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. Alumnus Akpol 1988. Kelahiran Solok, Sumatera Barat, usia 57 tahun.

10. Dankorbrimob Komjen Anang Revandoko. Alumnus Akpol 1988. Kelahiran Semarang, Jateng, usia 56 tahun.

Merujuk pada Pasal 3 Ayat 2 dan 3 Peraturan Pemerintah Nomor 1 Tahun 2003 tentang Pemberhentian Anggota Polri, semua polisi apapun pangkatnya akan pensiun pada usia 58 tahun.

Berikut ini empat Komjen yang akan pensiun pada tahun 2023:

1. Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, lahir pada 28 Juni 1965, perkiraan pensiun Juni 2023;

2. Irwasum Komjen Agung Budi Maryoto, lahir 19 Februari 1965, perkiraan pensiun Februari 2023;

3. Kabaharkam Komjen Arief Sulistyanto, lahir 24 Maret 1965, perkiraan pensiun Maret 2023;

4. Dankor Brimob Komjen Anang Revandoko, lahir 14 Oktober 1965, perkiraan pensiun Oktober 2023.

Sebagai informasi, Irwasum Komjen Agung Budi Maryoto ditunjuk menjadi Ketua Tim Khusus bentukan Kapolri untuk mengusut kasus pembunuhan Brigadir J, dilansir Tribunnews.com.

Ferdy Sambo Dilaporkan ke KPK

Di tengah bergulirnya kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo harus menghadapi kasus lainnya. Ia dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan suap kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Tak tanggung-tanggung, Irjen Ferdy Sambo mantan Kadiv Propam Polri itu dilaporkan atas tiga dugaan suap sekaligus. KPK sudah angkat bicara soal laporan dugaan suap Ferdy Sambo tersebut.

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, memastikan pihaknya akan menindaklanjuti setiap laporan dari masyarakat dengan melakukan langkah-langkah analisis lebih lanjut, berupa verifikasi mendalam dari data yang diterima. “Benar KPK telah terima laporan tersebut pada bagian pengaduan dan pelaporan masyarakat KPK,” kata Ali dalam keterangannya, Senin (15/8/2022).

Menurut Ali, verifikasi penting dilakukan untuk menghasilkan rekomendasi apakah laporan pengaduan tersebut layak ditindaklanjuti ataukah diarsipkan. Dalam setiap laporan masyarakat, lanjutnya, KPK proaktif menelusuri dan melakukan pengumpulan berbagai informasi dan bahan keterangan tambahan untuk melengkapi setiap aduan dimaksud. “Kami mengapreasiasi masyarakat yang turut peduli atas dugaan korupsi di sekitarnya dengan melapor pada penegak hukum,” kata Ali.

Dilaporkan atas 3 Dugaan Suap

Sejumlah pengacara yang menamakan diri Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan (TAMPAK) melaporkan percobaan suap dalam penanganan perkara kematian Brigadir J. TAMPAK melaporkan dugaan suap itu ke KPK hari Senin (15/8/2022). TAMPAK menyebut ada tiga dugaan suap yang dilaporkannya kepada KPK.

Pertama, soal dugaan suap yang ditujukan kepada staf LPSK saat berada di Kantor Kadiv Propam Mabes Polri pada 13 Juli lalu. “Staf LPSK yang berada di ruang tunggu kantor Kadiv Propam Polri itu ditemui seseorang yang berseragam hitam dengan garis abu-abu, menyampaikan dua amplop cokelat dengan ketebalan masing-masing 1 cm.” “Seseorang yang berseragam itu mengatakan, ‘menyampaikan titipan atau pesanan Bapak (Irjen Ferdy Sambo)’,” ucap Koordinator TAMPAK, Roberth Keytimu, di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Senin.

Dugaan percobaan suap kedua, lanjut Roberth, merupakan pemberian hadiah atau janji oleh Ferdy Sambo kepada sejumlah pihak yang diduga terlibat dalam perkara tersebut. Dia menyebut Sambo menjanjikan hadiah berupa uang sebesar Rp2 miliar. “Irjen Pol Ferdy Sambo menjanjikan hadiah uang Rp2 miliar kepada Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal (RR), serta Kuat Ma’ruf,” katanya.

Kemudian yang ketiga, dia menyebut adanya pengakuan petugas keamanan di kediaman rumah Sambo yang mengaku dibayar sejumlah uang agar menutup portal menuju kompleks rumah Irjen Ferdy Sambo. Kejadian itu diketahui terjadi setelah Sambo ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri. “Muncul pengakuan dari petugas keamanan atau satpam kompleks rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling Ill, Jakarta Selatan, mengaku diminta menutup seluruh portal yang mengarah ke kompleks setelah kasus itu makin ramai. Bayarannya Rp150 ribu,” kata Roberth.

Oleh karena itu, Roberth berharap KPK bakal mengusut tiga dugaan percobaan suap yang terjadi dalam penanganan perkara Brigadir J. Menurutnya, hal itu merupakan wewenang KPK yang tertuang dalam undang-undang. “Sehubungan dengan itu, kami, Tim Advokat Penegakan Hukum & Keadilan (TAMPAK), mengharapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan langkah-langkah berdasarkan undang-undang,” ujarnya.

Dalam laporan itu, Roberth mengaku telah membawa sejumlah bukti. Di antaranya kumpulan pemberitaan dari media online. Diketahui, Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi, mengaku satu anggotanya sempat disodori dua amplop cokelat. Amplop itu diduga diberikan seusai staf LPSK bertemu Irjen Ferdy Sambo pada Rabu, 13 Juli. Saat itu dua petugas LPSK bertemu dengan Sambo di kantor Kadiv Propam. Dia menyebut pertemuan itu membahas permohonan perlindungan bagi istri Ferdy Sambo.

(*/tribun-medan.com)

Telah tayang di: Tribun-Medan.com

News Related

OTHER NEWS

Nama Ayu Dewi Dicatut di TikTok, Disebut Gelar Giveaway Rp 15 Juta

Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi) Suara.com – Presenter Ayu Dewi jadi korban pencatutan dengan modus gelar giveaway di TikTok. Ayu disebut akan memberikan uang secara cuma-cuma pada warganet yang mau mendoakannya. Melalui ... Read more »

Usai Kapolres Malang, Aremania Juga Minta Kapolda Jatim Dicopot

SURYAMALANG.COM | MALANG – Aremania meminta Kapolda Jawa Timur, Nico Afinta untuk dicopot dari jabatannya. Hal ini menindaklanjuti, setelah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit mencopot jabatan Kapolres Malang AKBP Ferli ... Read more »

Jadwal Timnas U17 Indonesia Usai Libas Guam 14-0, UEA Ujian Selanjutnya

Pemain timnas U17 Indonesia Arkhan Kaka (kiri) dan Muhammad Asyura berselebrasi usai membobol gawang timnas U17 Guam pada pertandingan Kualifikasi Piala Asia U17 2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin ... Read more »

Mahasiswa Disiksa Senior saat Diksar UKMK, Ditelanjangi

Mahasiswa Disiksa Senior saat Diksar UKMK, Ditelanjangi jpnn.com, PALEMBANG – Seorang mahasiswa berinisial A, 19, disiksa seniornya saat mengikuti diksar salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) UIN Raden Fatah Palembang. Informasinya, ... Read more »

Kredibilitas Polri Diuji di Tragedi Kanjuruhan, Kapolri Diminta Gerak Cepat dan Ambil Tindakan Tegas

Seorang warga melihat mobil satuan K-9 milik Polres Malang yang hancur akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). [Antara/Ari Bowo Sucipto/foc] Suara.com – Tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan ... Read more »

Dewas Diminta Dalami Kabar Pimpinan KPK Ngotot Tetapkan Tersangka Kasus Formula E

Salah satu pimpinan KPK itu dikabarkan ngotot menetapkan tersangka dalam gelar perkara. Jakarta: Dewan Pengawas (Dewas) diminta mendalami kabar ada salah satu pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang ngotot menetapkan ... Read more »

Sebelum Tragedi Kanjuruhan, The Jakmania Pernah Peringatkan Jadwal Liga 1 Indonesia Terlalu Malam

WARTAKOTALIVE.COM, TAMBUN SELATAN – Ketua Korwil The Jakmania Bekasi Raya Arief Ramdan menjelaskan pihaknya sering kali mengeluhkan kepada panitia penyelenggara (panpel), dalam hal ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai ... Read more »

Cara Beli Tiket Kapal Pelabuhan Muara Angke-Kepulauan Seribu

Petugas kebersihan melintas di depan gedung Pelabuhan Kali Adem Muara Angke, Jakarta, Jumat (1/4/2022). Proses pembangunan gedung baru pelabuhan yang sempat terhenti akibat COVID-19 itu akan segera diresmikan dan dioperasikan ... Read more »

Angga Curi Daster Tetangga untuk Menyamar sebagai Wanita Saat Menyatroni Kafe di Banyumanik

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Imbauwan Angga Dewangga mempunyai cara unik menyatroni kafe yang merupakan bekas tempat kerjanya di Sumorboto Kecamatan Banyumanik, Jumat (9/9/2022) lalu.� Angga menyamar sebagai wanita membobol �kafe bekas ... Read more »

Tips Memilih KPR yang Ramah di Kantong

Menurutnya, lebih dari 80 persen pembeli masih menggunakan metode KPR untuk pembelian rumah. Jakarta: Bank Indonesia (BI) baru saja menaikkan BI Rate, yang umumnya diikuti kenaikan suku bunga perbankan, termasuk Kredit ... Read more »

SKI Sebut Pengusungan Anies Baswedan Sebagai Capres Membuat Peta Politik Tahun 2024 Terang Benderang

WARTAKOTALIVE.COM – Nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kini menjadi perbincangan publik. Pada Minggu (2/10/2022), Majelis Warga mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan. Majelis Warga menyerukan nama Anies Baswedan untuk maju ... Read more »

SELAMAT JALAN: Delapan Tahun Jadi Polisi, Brigpol Fajar Gugur di Stadion Kanjuruhan

SELAMAT JALAN: Delapan Tahun Jadi Polisi, Brigpol Fajar Gugur di Stadion Kanjuruhan MANADOPOST.ID–Dua anggota polisi meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10). Keduanya dimakamkan, Minggu (2/10) di daerah masing-masing. ... Read more »

Presiden FIFA Merespons Haru Tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan

Menurut laporan terakhir, terdapat 174 nyawa yang melayang akibat kericuhan suporter seusai laga tersebut. Jakarta: Presiden FIFA, Gianni Infantino, turut berbelasungkawa atas tragedi yang menewaskan ratusan suporter seusai laga lanjutan ... Read more »

Kawasan Terlarang Ini Dijadikan Tempat Wisata di Arab Saudi, Padahal Dulu Sangat Dijauhi Rasulullah

BANGKAPOS.COM — Kawasan terlarang ini dijadikan Tempat Wisata di Arab Saudi, padahal Rasulullah SAW sangat menjauhi tempat ini. Namun pembangunan menyisir kota yang dijauhi dan dihindari oleh Nabi Muhammad SAW. ... Read more »

Israel Tuduh TikTok dari China Sebagai Media Sosial Menghasut dan Berbahaya

SERAMBINEWS.COM, JERUSALEM – Israel menuduh TikTok dari China sebagai media sosial berbahaya, karena menghasut kekerasan melalui video. Analis politik Israel, Yoni Ben-Menachem kepada Arab News, Senin (3/10/2022) mengatakan TikTok sudah ... Read more »

Sidang Perdana Gugatan Cerai Sebentar Lagi, Bupati Purwakarta Tidak Gunakan Pengacara

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan tidak akan menggunakan jasa pengacara dalam sidang gugatan cerai yang dilayangkan terhadap suaminya, Dedi Mulyadi. Sidang perdana akan digelar pada 5 Oktober 2022. TRIBUNNEWS.COM, ... Read more »

Soal Dukungan untuk Anies, MPW Pemuda Pancasila Kaltim Tunggu Instruksi Secara Tertulis

Soal Dukungan untuk Anies, MPW Pemuda Pancasila Kaltim Tunggu Instruksi Secara Tertulis kaltim.jpnn.com, SAMARINDA – Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kaltim merespons terkait adanya instruksi untuk mendukung Anies ... Read more »

Ratusan Tewas di Kanjuruhan, Kiai Said Serukan Tobat Nasional

Ratusan Tewas di Kanjuruhan, Kiai Said Serukan Tobat Nasional jpnn.com, JAKARTA – Mantan Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siradj mengajak seluruh elemen bangsa melakukan tobat nasional setelah tragedi berdarah ... Read more »

Ingin Selesaikan Masalah Internal, Partai Berkarya Gelar Munaslub

DPP Partai Berkarya menggelar musyawarah luar biasa (munaslub) sebagai upaya menyelesaikan masalah internal. Jakarta: DPP Partai Berkarya menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub) sebagai upaya menyelesaikan masalah internal. Munaslub dilakukan ... Read more »

SKOR 14-0 Timnas U16 Geser Malaysia di Klasemen, Yang Ke 9 Mirip Gol Haaland ke Gawang Man United

BANJARMASINPOST.CO.ID – Hasil gemilang diraih Timnas U16 Indonesia di laga perdana�Kualifikasi Piala Asia U17 2023. Berlaga di Stadion Pakansari, Senin (20/10/2022) malam Timnas U16 Indonesia unggul telak atas Guam skor ... Read more »

Polisi Lakukan Olah TKP, Rizky Billar dan Lesti Kejora Tak Ada di Rumah: Kita Tadi Kumpulkan Barang Bukti di Lokasi

Polisi Lakukan Olah TKP, Rizky Billar dan Lesti Kejora Tak Ada di Rumah: Kita Tadi Kumpulkan Barang Bukti di Lokasi Rumah Lesti dan Billar yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) ... Read more »

Sukses Perkenalkan Honda Small SUV RS Concept di GIIAS 2022, HPM ajak Mobil Ini Berkelana Keliling Pulau Jawa

Sukses Perkenalkan Honda Small SUV RS Concept di GIIAS 2022, HPM ajak Mobil Ini Berkelana Keliling Pulau Jawa Honda Small SUV RS Concept DOK. HPM Sukses Perkenalkan Honda Small SUV ... Read more »

Prajurit Tendang Suporter saat Tragedi Kanjuruhan, Andika: Sudah Mengarah Pidana, Sangat Berlebihan!

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memberikan keterangan kepada wartawan usai dilantik menjadi Panglima TNI di area Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/11/2021). Presiden Joko Widodo melantik Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi ... Read more »

Pemkot Gelar Pekan Olahraga Lansia di GOR Pajajaran, Ajak Para Lanjut Usia Tetap Sehat

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersama Lembaga Lansia Indonesia (LLI) Kota Bandung menggelar Pekan Olahraga Lansia (POR Lansia) Kota Bandung Tahun 2022 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Bandung, ... Read more »

Jasa Raharja Berdayakan UMKM Lewat Inkubasi JR Preneur

Jasa Raharja berkomitmen untuk terus mendorong pemberdayaan UMKM dengan memperkuat mitra binaan melalui berbagai program. Jakarta: Jasa Raharja berkomitmen untuk terus mendorong pemberdayaan UMKM dengan memperkuat mitra binaan melalui berbagai ... Read more »

Nikahi Catherine Wilson dengan Maskawin Bernilai Fantastis, Idham Mase Justru Keciduk Punya Utang Rp 735 Juta, Simak Rinciannya

Nikahi Catherine Wilson dengan Maskawin Bernilai Fantastis, Idham Mase Justru Keciduk Punya Utang Rp 735 Juta, Simak Rinciannya Catherine Wilson dan Idham Mase. Tribun Sumsel.com dan Instagram/Cathrinewilson Nikahi Catherine Wilson ... Read more »

VIDEO Ratusan Pekerja Migran Siap Berangkat ke Korea Selatan

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPA GADING – Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) melepas keberangkatan 398 Pekerja Migran Indonesia (PMI). Pelepasan ratusan pekerja migran tersebut diadakan di Hotel El Royale, Kelapa Gading, Jakarta ... Read more »

Partai Demokrat Wacanakan Duet Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono

TRIBUN-TIMUR.COM – Internal Partai Demokrat masih mendorong Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju pada Pilpres 2024. Meski Partai Nasdem sudah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres. Diketahui, Partai ... Read more »

Hasil Timnas U17 Indonesia Vs Guam, Garuda Asia Pesta 14 Gol!

Pemain timnas U17 Indonesia Muhammad Tegar berusaha melewati pemain timnas U17 Guam pada pertandingan Kualifikasi Piala Asia U17 2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (3/10/2022). BOGOR, KOMPAS.com – Timnas ... Read more »

Ratusan Korban Tewas dalam Tragedi Kanjuruhan

Ratusan Korban Tewas dalam Tragedi Kanjuruhan Sabtu, 1 Oktober 2022, menjadi malam kelabu bagi masyarakat Malang, Jawa Timur. Malam itu ratusan penonton menjadi korban tewas dan luka-luka dalam tragedi Kanjuruhan. ... Read more »

Billy Syahputra Mau Nikahi Ayu Ting Ting Mahar Rp 1 Miliar, Ayah Rozak Tak Setuju: Bulanan Sanggup?

TRIBUNJATIM.COM – Billy Syahputra sempat dikabarkan mau menikahi Ayu Ting Ting.� Serius dengan keinginannya, Billy Syahputra beranikan diri meminta restu pada Ayah Rozak.� Bahkan, adik mendiang Olga Syahputra itu akan ... Read more »

Bikin Konten Prank Laporan KDRT, Baim Wong Mengaku Bersalah

Bikin Konten Prank Laporan KDRT, Baim Wong Mengaku Bersalah jpnn.com, JAKARTA – Aktor Baim Wong merasa bersalah setelah dituding memanfaatkan masalah Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora untuk ... Read more »

Dewan Dorong Pemkab Aceh Besar Bentuk Tim Optimalisasi PAD

Laporan Indra Wijaya | Aceh Besar SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh pada Jumat (30/9) lalu, mengesahkan Rancangan Qanun Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten Perubahan (APBK-P) menjadi Qanun ... Read more »

Cerita Remaja Pasuruan, Berangkat Nonton Arema di Kanjuruhan Bareng Teman, Pulang Hanya Bawa Sepeda

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN- Mata Andreas masih berkaca – kaca. Ia tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Remaja asal Desa Pucangsari ini baru saja kehilangan teman sejawatnya, ... Read more »

Kejurnas FORKI di Padang Jadi Ajang Cari Bibit untuk Kejuaraan Dunia

Ketua PB FORKI Hadi TjahJanto didampingi pembina Oesman Sapta Odang serta Ketua Pengprov Sumbar Andre Rosiade membuka Kejurnas FORKI di Auditorium UNP di Padang, Senin (3/10). (ANTARA/Mario Sofia Nasution) Suara.com ... Read more »

Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia Bantai Guam 14 Gol Tanpa Balas

Timnas U-17 mengantongi tiga poin, menyamai poin Malaysia namun lebih unggul selisih gol. Sedangkan puncak klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 masih dipegang Uni Emirat Arab. Tim muda ... Read more »

Dukung Instruksi Jokowi, Usut Tuntas Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

Partai Gerindra mendukung sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Jakarta: Partai Gerindra mendukung sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. ... Read more »

KPK Akui Tak Sulit Jemput Paksa Lukas Enembe, tapi...

Gubernur Papua Lukas Enembe tengah menunjukan obat-obatan yang dikirim dari Singapura untuk mengobati penyakitnya, Jayapura, Papua, Jumat (30/9/2022) JAKARTA, KOMPAS.com – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengakui, ... Read more »

Fans PSMS Medan Hidupkan 1000 Lilin, Suporter : Ini Tragedi Terakhir

Suara.com – Deli.Suara.com – Fans PSMS Medan menggelar doa bersama dan memasang 1000 lilin di Taman Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (3/10/2022) malam. Tujuan dari acara ini untuk ... Read more »

Buntut Tragedi Kanjuruhan, Malam Ini Kapolri Mengambil Satu Keputusan

Buntut Tragedi Kanjuruhan, Malam Ini Kapolri Mengambil Satu Keputusan jpnn.com, MALANG – Buntut tragedi Kanjuruhan pada Sabtu (1/10), Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dinonaktifkan. Dalam peristiwa memilukan itu, 125 suporter meninggal dunia ... Read more »
Breaking thailand news, thai news, thailand news Verified News Story Network