7 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris Jakarta Timur

Banyak orang tua yang menyadari betapa pentingnya si Kecil dalam menguasai bahasa asing, terutama bahasa Inggris. Sebab, bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang digunakan untuk berkomunikasi di seluruh dunia.

Di zaman ini, pelajaran bahasa Inggris sudah menjadi mata pelajaran wajib di sekolah. Apalagi teknologi yang terus berkembang perlu diimbangi dengan penguasaan bahasa Inggris yang lebih baik.

Nah, tingginya kebutuhan akan kemampuan berbahasa Inggris ini disambut dengan munculnya berbagai penyedia layanan kursus bahasa Inggris, begitu pun di Jakarta Timur. Jadi, Mama tidak perlu bingung lagi dalam mengajarkan anak mama belajar bahasa Inggris.

Tempat kursus bahasa Inggris Jakarta Timur ini menawarkan berbagai metode dan fasilitas. Berikut telah Popmama.com rangkum 7 rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris Jakarta Timur untuk Mama.

1. English Specialist

7 rekomendasi tempat kursus bahasa inggris jakarta timur
Freepik/pressfoto

English Specialist merupakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris di Indonesia. yang bisa menjadi referensi lainnya untuk Mama. Tempat kursus ini memiliki keunikannya sendiri karena mengusung konsep private dengan mendatangkan guru ke rumah atau kantor.

English Specialist sendiri membuka jasa kursus bahasa Inggris untuk wilayah Jakarta Timur, meliputi wilayah Ciracas, Cipayung, Pulo Gadung, Cakung, Duren Sawit, Jatinegara Kramat Jati, Kampung Makasar, Matraman, Pasar Rebo dan daerah sekitarnya.

Ada banyak pilihan paket kursus yang ditawarkan English Specialist, yaitu General English, Conversation Class, TOEFL, IELTS, hingga English for Business. Lembaga kursus ini juga sangat fleksibel karena bebas memilih program dan jadwal privat, sehingga Mama tidak perlu khawatir kegiatan anak mama akan terganggu.

Biaya yang perlu disiapkan untuk bisa les di English Specialist tergantung dari berapa pertemuan yang akan anak mama ambil. Kisaran biayanya mulai dari Rp1 juta sampai Rp3 jutaan. Untuk informasi selanjutnya, Mama bisa langsung kunjungi English Specialist.

2. Wall Street English – Cakung

7 rekomendasi tempat kursus bahasa inggris jakarta timur
Freepik/pressfoto

Jika Mama tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mengajari si Kecil, Wall Street English adalah pilihan tempat kursus bahasa Inggris Jakarta Timur.

Selain tenaga pengajarnya yang berkualitas dengan fasilitas yang cukup memadai, Wall Street English menggunakan metode blended method, yaitu dengan menggunakan sebuah cerita video yang menarik, latihan interaktif yang bervariasi, dan kelas kecil yang didasarkan pada aktivitas percakapan.

Selain itu, ada juga complementary classes dan aktivitas social club yang seru dan menyenangkan seperti K-Pop dance, cooking tutorial, dan lain sebagainya.

Untuk bisa belajar di WSE, Mama bisa mendaftarkan si Kecil ke Sedayu City SCBRA 36&37, Rawa Terate, Cakung,  dengan budget mulai Rp1 jutaan. Untuk mendapatkan informasi selanjutnya, Mama bisa menghubungi (021) 51012727 atau kunjungi https://www.wallstreetenglish.co.id/.

3. Golden English – Kalimalang

7 rekomendasi tempat kursus bahasa inggris jakarta timur
Freepik

Golden English merupakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris Jakarta Timur yang bisa menjadi referensi lainnya untuk Mama. Berdiri sejak tahun 2013, tempat kursus ini sudah dikenal membantu banyak pelajar untuk menguasai bahasa Inggris.

Lembaga bahasa Inggris ini menerapkan sistem belajar Exclusive Method yang merupakan kombinasi metode-metode unggulan yang diterapkan di banyak lembaga ternama. Di mana terdapat perpaduan antara fun learning dan quality learning.

Tidak hanya itu, Golden Engllish juga memiliki lima program, yaitu Reguler, Private, Online, Dormitory, dan In Company Training.

Untuk informasi selanjutnya, Mama bisa langsung kunjungi website https://golden-course.com/ atau langsung mendatangi Golden English yang berlokasi di Jl. Delima Raya Jl. Curug Raya No.77, Pd. Kelapa, Kec. Duren Sawit.

4. National English Centre (NEC) – Matraman

7 rekomendasi tempat kursus bahasa inggris jakarta timur
Freepik/tonodiaz

Tempat kursus bahasa Inggris di Jakarta Timur yang bisa Mama jadikan pilihan berikutnya adalah National English Centre (NEC). NEC ini menawarkan beberapa program, yaitu English for Kids, English for Teens, General English, Modern English Conversation, English for Specific Purpose, English Camp, dan masih banyak lagi.

Jika Mama berminat untuk mendaftarkan si Kecil, Mama bisa kunjungi lokasi di Jl. Utan Kayu Raya No.113A, RW.10, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman atau menghubungi (021) 8505858 dan 0813-8225-6272. Untuk website resminya, Mama bisa cek di http://nationalenglishcentre.com/.

5. IEC (Intensive English Course) – Ciracas

7 rekomendasi tempat kursus bahasa inggris jakarta timur
Freepik

Intensive English Course (IEC) adalah lembaga pendidikan bahasa Inggris yang didirikan pada tahun 1968. Tempat kursus bahasa Inggris ini telah memiliki 18.000 siswa aktif per tahun dan sudah meluluskan lebih dari 700.000 orang.

Ada beberapa program bahasa Inggris yang disediakan. yaitu English for Children, General English, In Company Training, Private Class, dan TOEFL/TOEIC. Tidak hanya itu, IEC juga memberikan layanan, program English for Children yang meliputi English for Pre School (TK), for Kids (SD), dan for Juniors (SMP).

Metode pembelajaran yang dilakukan pun sangat beragam, seperti listening, reading, speaking, dan writing yang sangat communicative dan sesuai dengan anak-anak. Dengan begitu, anak akan merasa nyaman dan tidak mudah bosan

Nah, untuk informasi lebih lanjut, Mama bisa menghubungi (021) 87781773 atau langsung datang ke IEC yang berada di Jl. Raya Bogor KM.22, RT.8/RW.2, Rambutan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur.

6. English First (EF) – Kalimalang

7 rekomendasi tempat kursus bahasa inggris jakarta timur
Freepik/pch-vector

Tempat kursus bahasa Inggris Jakarta Timur yang pertama adalah English First atau EF. Sudah berdiri sejak tahun 2010, EF dipercaya dapat membantu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anak.

Untuk menemukan EF pun sangat mudah dijangkau karena memiliki banyak cabang di Indonesia, khususnya Jakarta Timur yang berlokasi di Jl. Raya Kalimalang No.12b, RT.2/RW.16, Duren Sawit.

Dengan biaya kursus mulai dari Rp3 jutaan, anak Mama bisa mendapatkan ruang kelas yang didesain modern, internet corner, wifi gratis, papan tulis layar sentuh, lounge yang nyaman, serta fasilitas parkir yang luas. EF juga menyediakan kursus untuk dewasa, sehingga jika Mama dan Papa ingin memperdalam bahasa Inggris pun bisa turut bergabung.

Ada banyak program yang ditawarkan EF, mulai dari pelatihan bahasa, pertukaran budaya, program akademik, hingga perjalanan pendidikan. Tidak heran jika EF ini menjadi salah satu tempat kursus bahasa Inggris favorit banyak orang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Mama bisa cek website resminya di www.ef.co.id atau menghubungi 1500 553.

7. Brain Academy

7 rekomendasi tempat kursus bahasa inggris jakarta timur
Freepik

Brain Academy berlokasi di  Jl. Raden Inten II No.66, RW.7, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit. Di tempat kursus bahasa Inggris satu ini anak Mama nantinya akan mendapatkan fasilitas modern, pengajar berkualitas, dan juga dilengkapi dengan kelas pengembangan diri.

Terdapat berbagai pilihan kelas, yakni Brain Academy SD, Brain Academy SMP, Brain Academy SMA, dan Brain Academy Ujian Mandiri. Soal harga, Mama tidak perlu khawatir karena Mama hanya perlu membayar biaya sebesar Rp280.000-an per bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, Mama bisa langsung datang ke Brain Academy, menghubungi 0812-9274-7150, atau melalui website https://www.brainacademy.id/. Selain itu, Mama juga bisa bergabung ke komunitas Brain Academy dan mengikuti laman Brain Academy di Facebook untuk melihat testimoninya.

Itu dia 7 rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris Jakarta Timur yang bisa jadi pilihan tepat untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris anak. Semoga bermanfaat!

News Related

OTHER NEWS

Kalahkan Polandia, Arab Saudi Jadi Wakil Asia Pertama yang Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Timnas Arab Saudi berpeluang jadi wakil Asia pertama yang lolos 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar. Syaratnya hanya satu yakni mengalahkan Polandia pada laga kedua fase grup C. ... Read more »

Bendungan Kuwil-Kawangkoan Minut Sulawesi Utara Telan Dana Rp 1,9 Triliun, Berikut Rincian Data

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID – Bendungan Kuwil-Kawangkoan, Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) akhirnya bisa beroperasi. Gubernur Sulut, Olly Dondokambey secara seremoni melakukan pengisian air atau impounding untuk menggenangi bendungan, ... Read more »

Massa Nusantara Bersatu Bubar, Warga Diimbau Hindari Kawasan GBK

Sejumlah warga menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu: Satu Komando Untuk Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Gerakan Nusantara Bersatu dari berbagai elemen relawan Jokowi itu untuk ... Read more »

Kumpulan Kata-Kata Galau Singkat dan Aesthetic, Cocok untuk Caption Malam Minggu

TRIBUNSUMSEL.COM- Membuat caption Malam Minggu sudah menjadi tren kekinian yang dilakukan pengguna media sosial saat ini, Banyak kata-kata galau yang bisa dijadikan caption untuk update status di media sosial. Berikut ... Read more »

Pengamat: Jokowi Mainkan Peran King Maker dan Kode Kandidat Capres ke Ganjar

Presiden Joko Widodo (tengah) menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu: Satu Komando Untuk Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Gerakan Nusantara Bersatu dari berbagai elemen relawan Jokowi ... Read more »

BNI Dorong Transaksi QRIS Merchant UMKM dalam Bazar Pangan Murah Pemprov Sulawesi Utara

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ( BNI ) terus memperkuat pembinaan dan pengembangan UMKM yang menjadi motor penggerak pemulihan ekonomi. BNI memprioritaskan pembiayaan dan pendampingan UMKM ... Read more »

Mantan Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah jadi Tersangka Kasus Perusakan PT GAJ

Tribunlampung.co.id, Lampung Tengah � Polres Lampung Tengah telah menetapkan 18 tersangka perusakan dan pembakaran aset PT Gunung Aji Jaya (GAJ). Hal yang mengejutkan dari 18 tersangka kasus perusakan dan pembakaran ... Read more »

Kapolri Bakal Tuntaskan Kasus Tambang Ilegal, Ismail Bolong Jadi Target Awal

Listyo sudah memerintahkan anak buahnya untuk mencari Ismail. Jakarta: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bakal menuntaskan dugaan kasus setoran terkait tambang ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim) yang berkaitan dengan ... Read more »

4 Zodiak yang Nyaman Menjalin Hubungan Friendzone: Virgo Bahagia tapi Enggan Terikat Hubungan

Ramalan Zodiak – Berikut ini 4 zodiak yang nyaman menjalin hubungan friendzone. TRIBUNNEWS.COM – Berikut ini empat zodiak yang nyaman menjalin hubungan friendzone. Zodiak-zodiak ini tidak ingin terikat dalam hubungan cinta ... Read more »

30 Foto Rayyanza Mengenakan Kostum Unik, Super Gemas!

Tak terasa, Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah menginjak usia satu tahun. Memiliki orangtua yang tenar di industri hiburan membuat Rayyanza juga begitu populer meski ... Read more »

Pertamina Peduli Salurkan 100 Tabung Bright Gas untuk Dapur Umum di Posko Pengungsi Cianjur

Pertamina Peduli Salurkan 100 Tabung Bright Gas untuk Dapur Umum di Posko Pengungsi Cianjur jpnn.com, CIANJUR – Menjelang petang, hujan deras mengguyur Posko Siaga Bencana ESDM di Jalan Panembong yang ... Read more »

Nur Azizah Tamhid Anggota Komisi VIII DPR Sebut Baca Satu Huruf Alquran Mendapatkan 10 Kebaikan

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI – Nur Azizah Tamhid anggota Komisi VIII DPR sebut baca satu huruf Alquran mendapatkan 10 kebaikan. Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid menghadiri ... Read more »

5 Kebiasaan Sepele yang Bikin Bunda Alami Penuaan Dini, Hindari Yuk!

5 Kebiasaan Sepele yang Bikin Bunda Alami Penuaan Dini, Hindari Yuk! Keriput di wajah bisa disebabkan oleh banyak faktor, tak terkecuali karena adanya kebiasaan sepele yang ternyata membuat kulit wajah ... Read more »

Ibu Muda Bunuh Bayi 10 Hari di Muara Enim, Korban Anak Pertama Pelaku dari Suami Kedua

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI – Ibu muda bunuh bayi 10 hari di Muara Enim, pelaku muda berinisial RI (23) bin Slamet asal Desa Muara Dua Kecamatan Tanah Abang PALI, Jumat (25/11/2022). Ibu ... Read more »

Update Harga Barito Sabtu 26 November 2022 di Pasar Bintauna Bolmut Sulawesi Utara

TRIBUNMANADO.CO.ID – Update harga bawang, rica (cabai), tomat (Barito) di pasar Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sulawesi Utara pada hari ini Sabtu, (26/11/2022). Menurut Ifa, salah satu pedagang barito ... Read more »

Jawaban Pihak Bank Soal Rekening Rp 100 Triliun Brigadir J : Bukan Saldo, Tapi Nilai Pemblokiran

TRIBUN-MEDAN.Com, Viral kabar saldo di rekening Brigadir J yang nyaris tembus Rp 100 triliun. Hal tersebut dibeberkan dalam kanal youtube Irma Hutabarat, terlihat dokumen penghentian sementara rekening BNI atas nama ... Read more »

Sinopsis Decision to Leave Film Korea yang Borong Penghargaan di Blue Dragon Film Awards 2022

TRIBUNSOLO.COM -�Sinopsis film Decision to Leave yang memenangkan sejumlah penghargaan di Blue Dragon Film Awards 2022: Decision to Leave mengisahkan tentang seorang detektif, Hae-Joon (Park Hae Il). Hae-Joon dikenal sebagai ... Read more »

Profil Harisma Aly Satria, Anak Bupati Lombok Timur yang Tolak Perusahaan Swedia dan Amerika

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Ahmad Wawan Sugandika TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TIMUR – Ditemani secangkir kopi hangat sore itu, pandangan Harisma Aly Satria (38) tampak tenang. Harisma Aly Satria menikmati tanaman bunga di ... Read more »

Protes Larangan LGBT di Qatar, Winda Rela Tak Nonton Ronaldo di Piala Dunia 2022

WINDA enggan menonton Piala Dunia 2022 Qatar. Padahal ia suka sepakbola. Tim andalannya Portugal. Pemain kesukaannya Cristiano Ronaldo. Musabab Winda tak mau nonton Piala Dunia 2022 adalah pelarangan LGBT di ... Read more »

Peringatan Dini BMKG Besok Minggu 27 November 2022: Waspada Cuaca Ekstrem Hujan Lebat di 32 Wilayah

TRIBUNWOW.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis peringatan dini cuaca ekstrem di sejumlah wilayah, Minggu (27/11/2022). Dilansir TribunWow.com dari BMKG, berikut rincian peringatan dini cuaca ekstrem di ... Read more »

Jumlah Gaji Herve Renard, Pelatih yang Bawa Arab Saudi Permalukan Timnas Argentina dan Lionel Messi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Pelatih Timnas Arab Saudi, Herve Renard menjadi sorotan setelah sukses membawa Timnas Arab Saudi mengalahkan Argentina yang digawangi Lionel Messi dkk dalam laga perdana fase grup Piala Dunia ... Read more »

Terungkap Motif 4 Prajurit TNI AU Aniaya Prada Indra Wijaya Hingga Tewas di Biak, Nasibnya Kini

TRIBUNSUMSEL.COM -�Kematian prajurit TNI AU, Prada Indra Wijaya hingga kini masih terus menjadi perhatian publik. Empat prajurit TNI AU kini telah diamankan dalam kasus ini. Mereka adalah Prada SL, Prada ... Read more »

Pesan Lenggogeni Faruk untuk Fuji dan Thariq Halilintar, Tegas Larang Lakukan ini

TRIBUNJAMBI.COM – Leggogeni Faruk akhirnya memberi lampu hijau atas hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji. Diakui Thariq bahwa mamanya sudah mendukung hubungannya dengan kekasihnya. Namun sang mama memberi pesan untuk pasangan ... Read more »

Bukan Cuma Cabut Gigi 9 Perawatan Gigi Ini Juga Dicover BPJS Kesehatan

TRIBUNJAKARTA.COM – Terdapat 9 perawatan gigi yang ditanggung BPJS Kesehatan, ada cabut gigi susu hingga scaling. Berikut daftar lengkapnya. BPJS Kesehatan menyediakan berbagai jasa layanan kesehatan, termasuk pemeriksaan gigi dan ... Read more »

Hendak Beri Jalan Kendaraan Lain, Sebuah Daihatsu Sigra Justru Masuk Sungai di Kediri

Hendak Beri Jalan Kendaraan Lain, Sebuah Daihatsu Sigra Justru Masuk Sungai di Kediri Kondisi Daihatsu Sigra saat dikeluarkan dari sungai di Kabupaten Kediri, Jawa Barat (Jabar). Surya.co.id Hendak Beri Jalan ... Read more »

Empat Pekerja Tersengat Listrik Saat Pasang Tiang WiFI di Jakabaring, 3 Dibawa ke Rumah Sakit

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Empat pekerja tersengat listrik saat pasang tiang untuk kabel jaringan WiFi, Sabtu (26/11/2022). Kejadian empat pekerja tersengat listrik kesetrum sekitar pukul 10:30 WIB di Jalan Gubernur H ... Read more »

Pembunuhan di Malang, Pria Ini Bersihkan Darah di Lantai

SURYAMALANG.COM, MALANG – Nanik Suyatni (85) tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis (24/11/2022). Diduga korban meninggal karena dibunuh oleh anak angkatnya berinisial RI (40). ... Read more »

Kapolri Sebut Ismail Bolong Sedang Dicari: Tunggu Saja

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau personel yang bertugas untuk operasi pengamanan KTT G20 di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (12/11/2022). Foto: Dok. Polri Kapolri Jenderal Listyo Sigit ... Read more »

Kesaksian Sahabat Soal Perubahan Billar Sejak Kasus KDRT, Makin Santun andamp Religius? Disebut Minta Doa

TRIBUNJATIM.COM – Rizky Billar disebut mengalami banyak perubahan usai tersandung kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada istrinya sendiri, Lesti Kejora. Hal itu diungkap oleh pengacara sekaligus sahabat Rizky Billar, ... Read more »

Hoboh Pengakuan Ismail Bolong, Ferdinand: Jangan Sampai Pak Kabareskrim Namanya Tercemar

Hoboh Pengakuan Ismail Bolong, Ferdinand: Jangan Sampai Pak Kabareskrim Namanya Tercemar jpnn.com – JAKARTA – Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri Ferdinand Hutahaean berharap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo segera menyelesaikan kasus ... Read more »

Petani Tiro Kian Resah, Gangguan Gajah Makin Parah, Rusak Kebun Hingga Nyaris Masuk Rumah

Laporan Muhammad Nazar I Pidie SERAMBINEWS.COM, SIGLI – Gangguan kawanan gajah liar di Kecamatan Tiro, Pidie, Sabtu (26/11/2022) kian parah. Satwa langka itu mengobrak-abrik isi di dalam kebun yang telah ... Read more »

Reaksi Angel Karamoy Mengetahui Azka Selamat dari Gempa Cianjur

Reaksi Angel Karamoy Mengetahui Azka Selamat dari Gempa Cianjur jpnn.com, JAKARTA – Aktris Angel Karamoy turut menyoroti sosok Azka Maulana Malik, korban gempa Cianjur yang selamat, sementara nenek dan ibunya ... Read more »

Luapan Emosi Benten+62 di Single Berjudul Menjadi Gelap, Malam yang Dingin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Unit alternative rock asal Denpasar, Benten+62 kembali hadir dengan karya termutakhirnya. Ya, mereka telah merilis single berjudul “Menjadi Gelap, Malam yang Dingin” di platform musik digital, November ... Read more »

Skuter Listrik HC10 Cetus, Debut Sarkcyber di Pasar Motor Listrik

XVRH0WFpXKE Pabrikan motor listrik asal Cina ini mungkin merilis motor ini pada 2023. Sarkcyber adalah perusahaan kendaraan listrik baru yang berbasis di Shanghai, Cina. Pendirinya adalah sekelompok mantan teknisi dan ... Read more »

Lirik Lagu Sasak Sere Ngangen, Nangis Adeng Gamak Arik Ku Lampak Ulek

Laporan Wartawan�Tribunlombok.com�Lalu M Gitan Prahana TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK BARAT – Simak lirik lagu Sasak Nangis Adeng berikut ini. Lagu Nangis Adeng menceritan tentang kisah seorang laki-laki yang masih merindukan mantan kekasihnya. ... Read more »

Viral Video Tari Rejang Renteng Ditarikan Laki-Laki, Kadisbud Bali Hubungi Tim Cyber Polda

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Beredar video viral di media sosial Youtube, di mana Tari Rejang Renteng yang biasanya ditarikan oleh sekelompok perempuan, justru ditarikan oleh para laki-laki. Video tersebut pun sudah ... Read more »

Taukah Apa Itu Friendly? Berikut Penjelasan Friendly Artinya dalam Bahasa Gaul

TRIBUNPEKANBARU.COM – Friendly merupukan istilah gaul populer dan dapat dipastikan sudah banyak sekali orang yang tau apa maksud dari istilah yang satu ini. Dari sekian banyak yang paham maksud dari ... Read more »

Chord Gitar Lagu Dangdut Korban Janji - GuyonWaton, Kunci Mudah Dimainkan

TRIBUNWOW.COM – Berikut ini kunci (chord) gitar dan lirik lagu Korban Janji yang dinyanyikan GuyonWaton. Intro : F..G..C..Am..         Dm..G..C.. F          G           C  Am Tanpo welas kowe lungo mbiyen kae ... Read more »

Soal Pemimpin Rambut Putih, Ada 4 Alasan Jokowi Dinilai Kode Keras Dukung Ganjar

Presiden Joko Widodo menyapa relawan saat menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu: Satu Komando Untuk Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Foto: Gerakan Nusantara Bersatu Pernyataan Presiden ... Read more »

Breaking News: Penemuan Mayat Pria dalam Posisi Telungkup Gegerkan Warga Desa Bonepute Luwu

TRIBUN-TIMUR.COM, LUWU – Penemuan mayat menggemparkan warga Desa Bonepute, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/11/2022). Identitas mayat tersebut diketahui seorang pria bernama Baco Lukman (45). Baco ditemukan ... Read more »
Breaking thailand news, thai news, thailand news Verified News Story Network