6 Film Pilihan Bioskop Online di Program Bioskop Rakyat,dari Filosofi Kopi 2 hingga Selesai

TRIBUNNEWSWIKI.COM – Bioskop Rakyat persembahan Bioskop Online yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) dan Pos Properti menyemarakkan akhir tahun 2023 dengan menayangkan film-film Indonesia pilihan.

Setiap pekannya di hari Selasa, Rabu dan Kamis warga Bandung yang datang ke Bioskop Rakyat periode Desember 2023, dapat menikmati sajian film-film pilihan seperti Tengkorak, Selesai, Filosofi Kopi 2, Mudik, Panduan Mempersiapkan Perpisahan, dan film This is Not A Love Story.

Bioskop Rakyat berlokasi di Point Arena, Graha Pos Indonesia, Bandung.

Dari film-film yang akan diputar bulan ini, menghadirkan berbagai genre.

Mulai dari Tengkorak, sebuah film dari Yusron Fuadi yang bergenre science fiction.

Bercerita tentang misteri yang tersibak setelah peristiwa bencana alam dahsyat yang terjadi di Yogyakarta pada tahun 2006.

Warga desa menemukan jejak raksasa dan tengkorak berukuran 1.850 meter yang diduga usianya mencapai 170 ribu tahun di sebuah bukit.

Lalu ada film Selesai yang disutradarai Tompi, dengan genre drama, hadir dengan cerita perselingkuhan, yang berakhir pada sebuah cerita yang tak terduga.

Film lainnya yaitu Filosofi Kopi 2, film ini sekuel dari Filosofi Kopi pertama, yang bercerita tentang dua sahabat Ben & Jody yang membuka kedai Filosofi Kopi dengan menggunakan mobil kombi dan menjelajahi berbagai daerah di Indonesia.

Namun, mereka menghadapi masalah ketika karyawan-karyawan mereka mulai berhenti bekerja.

Ada juga Mudik, film yang bercerita tentang sepasang suami istri, Firman dan Aida yang sedang dalam perjalanan mudik.

Dalam perjalanan tersebut, tak sengaja mereka terlibat dalam sebuah kecelakaan yang akhirnya merenggut nyawa suami orang lain.

Dalam prosesnya menghadapi kejadian yang tidak terduga ini, Aida dipaksa untuk menemukan jawaban yang selama ini tersimpan di dalam hidupnya.

Selanjutnya, film Panduan Mempersiapkan Perpisahan yang merupakan adaptasi dari buku berjudul Eminus Dolere karya Arman Dhani. Tentang hubungan Demi dan Bara yang tanpa kejelasan.

Demi kerap datang dan pergi dalam hubungan keduanya, di sisi lain Bara tak bisa move on karena terlanjur mencintai Demi.

Terakhir, ada This is Not A Love Story, film dengan genre drama roman satire, yang bercerita tentang Jaya, pria yang menemukan Marlina, gadis lumpuh dan bisu.

Jaya kemudian merawat Marlina, namun teman Jaya menyarankan mengembalikan Marlina ke keluarganya dengan meminta imbalan.

“Dengan tekad untuk terus memberikan pengalaman sinematik yang memikat hingga akhir tahun 2023, juga memperluas jangkauan menonton film dengan experience bioskop dengan harga merakyat, kami berharap Bioskop Rakyat dapat menjadi tempat pemutaran yang menarik bagi penduduk Bandung, terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan komunitas lokal. Selain itu, kami berupaya agar pemirsa dapat menikmati film-film pilihan kami sambil terlibat dalam diskusi bermakna dan memperkuat jaringan sosial. Kami optimis bahwa kolaborasi di masa depan akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih positif,” ungkap Bonifacius Soemarmo selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema.

Bioskop Rakyat adalah program yang bertujuan untuk mendistribusikan film-film nasional berkualitas tinggi kepada masyarakat.

Melalui kolaborasi yang erat dengan Produksi Film Negara (PFN), Bioskop Online berkomitmen untuk memberikan wadah bagi film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia bagi warga Bandung.

Program Bioskop Rakyat akan terus berlanjut secara offline hingga akhir Desember 2023 mendatang yang tiketnya dapat dibeli melalui platform Bioskop Online.

Penonton dapat menikmati berbagai pilihan film menarik dengan harga terjangkau, hanya Rp 15,000,- per film.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film-film melalui program Bioskop Rakyat, penonton dapat membeli tiketnya melalui website www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

(tribunnewswiki.com/Rakli Almughni)

Baca lebih lengkap seputar berita terkait lainnya di sini

News Related

OTHER NEWS

Ketua TPN Minta Kampanye Ganjar-Mahfud Dipenuhi Lautan Manusia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023) sesaat sebelum penutupan Rakernas IV PDI-P. JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Hasil Survei Terakhir Jelang Kampanye Capres 2024,Prabowo Unggul versi 5 Lembaga,Ganjar di LPI

TRIBUN-TIMUR.COM – Hasil survei terbaru lembaga survei calon presiden-wakil presiden RI jelang kampanye terbuka. Dari tujuh lembaga survei, dominan unggulkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Ketiga pasangan calon presiden kini berebut elektabilitas ... Read more »

Pecahkan Banyak Rekor, Red Bull Harus Bayar Mahal Pendaftaran F1 2024

Tim yang bermarkas di Milton Keynes ini menampilkan salah satu performa paling dominan dalam sejarah F1 musim ini, dengan para pembalapnya memborong 21 kemenangan dari 22 balapan. Ia mengamankan kedua ... Read more »

PROMO Indomaret andamp Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus,Sensodyne Rp24.900

TRIBUN-BALI.COM – PROMO Indomaret & Superindo Besok 29 November 2023: White Koffie Harga Khusus, Sensodyne Rp24.900 Berikut ini adalah Katalog Promo Indomaret dan Superindo untuk besok hari Rabu, 29 November ... Read more »

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar - Mahfud, Begini Profilnya

Finsensius Mendrofa Masuk Tim Deputi Hukum TPN Ganjar – Mahfud, Begini Profilnya jpnn.com, JAKARTA – Pengacara Finsensius Mendrofa resmi ditunjuk menjadi Wakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) ... Read more »

Indosat Caplok 300.000 Pelanggan MNC Play

Ilustrasi MNC Play KOMPAS.com – Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) menyelesaikan proses akuisisi pelanggan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) pada Senin (27/11/2023). Ada sebanyak 300.000 pelanggan ... Read more »

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan

Pelawak Srimulat Eko Londo Meninggal Dunia, Sempat Alami Kecelakaan Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Pelawak yang tergabung di Srimulat, Eko Londo meninggal dunia di usia 66 ... Read more »
Top List in the World